Entertainment
Rabu, 22 Oktober 2014 - 23:09 WIB

AKTIVITAS SUPER JUNIOR : Suju Luncurkan Video Klip This Is Love

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Super Junior (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Boy band Korea Selatan, Super Junior (Suju) merilis video klip lagu terbaru mereka, This Is Love. Diambil dari album ketujuh edisi spesial, video klip tersebut merupakan video klip awal sebelum kembali  meluncurkan video klip lainnya.

Rencananya, boy band bentukan S.M. Entertainment tersebut akan merilis video klip lain berjudul Evanesece. Album ini sengaja dirilis oleh Suju sebagai rasa terima kasih mereka kepada para ELF (penggemar Suju) atas antusiasme mereka menyambut album ketujuh Suju yang telah dirilis beberapa waktu lalu.

Advertisement

Dilansir Soompi, Rabu (22/10/2014), album edisi spesial ini akan tersedia di berbagai toko musik online mulai esok hari, Kamis (23/10/2014). Sementara untuk penjualan album secara offline dapat dibeli di berbagai toko, Senin (27/10/2014) pekan depan.

Mulai pekan ini, Super Junior akan mempromosikan album terbaru mereka. Melalui program M Countdown mereka akan mempromosikan album ini untuk kali pertama yang akan dilanjutkan dengan berbagai acara musik lainnya di Korea Selatan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif