Sport
Selasa, 21 Oktober 2014 - 03:25 WIB

WTA FINALS SINGAPURA 2014 : Serena Awali Pertandingan dengan Kemenangan

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SINGAPURA — Serena Williams mengawali kiprahnya di WTA Finals Singapura dengan kemenangan, seusai mengalahkan petenis Serbia Ana Ivanovic.

Serena dan Ivanovic bergabung di Grup Merah bersama petenis Kanada, Eugenie Bouchard dan petenis Rumania Simona Halep. Laga perdana turnamen ini adalah duel antara Serena kontra Ivanovic di Singapore Indoor Stadium, Senin (20/10/2014) malam WIB.

Advertisement

Tanpa kesulitan Serena mengalahkan Ivanovic dua set langsung dengan skor 6-4 dan 6-4. Ini adalah turnamen pertama Serena setelah memenangi AS Terbuka awal September lalu di mana petenis nomor satu dunia itu absen di dua turnamen sebelum ini karena cedera lutut.

Di set pertama Serena tampaknya akan memenanginya dengan mudah ketika dia unggul 4-1. Namun Ivanovic mampu bangkit dan akhirnya mampu memangkas ketertinggalan jadi 4-5.

Sayang ketika punya momentum di game ke-10 untuk menyamakan skor, Ivanovic malah melakukan kesalahan dan harus merelakan Serena memenangi set ini dengan 6-4.

Advertisement

Di set kedua pertandingan tak berbeda jauh dan tetap Serena mampu mengatasi perlawanan Ivanovic untuk menang dengan skor 6-4 lagi. Kemenangan ini membuat Serena memuncaki Grup Merah.

Satu laga lainnya masih berlangsung antara Bouchard melawan Halep.

“Saya sangat senang dengan permanan saya malam ini. Saya sudah bekerja keras sepanjang hidup saya untuk malam seperti in dan saya sangat menyukanya. Terima kasih atas kehadiran Anda semua malam ini,” ujar Serena seperti dikutip detiksport dari Reuters. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement

Serena Williams berjabatan dengan Ana Ivanovic seusai pertandingan WTA Finals. JIBI/Reuters/Edgar Su

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif