Sport
Selasa, 21 Oktober 2014 - 08:15 WIB

WEST BROMWICH ALBION 2-2 MANCHESTER UNITED : Van Gaal Sangat Kecewa dengan Hasil Imbang

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Manager MU Van Gaal (Ka) dan asistennya Giggs berbincang saat timnya melawan WBA. JIBI/Rtr/Stefan W

Solopos.com, WEST BROMWICH — Manchester United hanya membawa pulang satu poin dari lawatan ke markas West Bromwich Albion di lanjutan Liga Inggris. Hasil seri ini membuat manajer MU, Louis van Gaal, sangat kecewa.

Dalam pertandingan di The Hawthorns, Selasa (21/10/2014) dinihari WIB, The Red Devils mengakhiri laga dengan skor 2-2 saat berduel WBA. Dua kali tertinggal, ‘Setan Merah’ mampu menyamakan kedudukan lewat Marouane Fellaini dan Daley Blind.

Advertisement

Sepanjang pertandingan, MU dicatat oleh BBC mampu tampil sangat dominan. Mereka melakukan 63 persen penguasaan bola, 22 kali melepaskan sepakan, tujuh tepat sasaran. Sementara itu, WBA cuma mencatatkan dua kali peluang, yang semuanya berbuah gol.

“Saya sangat kecewa karena kami memainkan pertandingan terbaik musim ini, dan hasil akhirnya tak cukup bagus,” kata van Gaal seperti dilansir detiksport mengutip BBC.

“Kami seharusnya bisa memenangi pertandingan, tapi itu tak pernah di hitung dalam dunia kami. Tapi, saya juga harus senang karena kami menciptakan banyak peluang dan West Brom hanya mempunyai dua peluang,” papar Van Gaal.

Advertisement

“Kami membiarkannya menjadi gol yang sungguh menyedihkan, karena kami bisa mempunyai awal yang baru andai kami memenangi pertandingan hari ini,” imbuhnya. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif