Jateng
Selasa, 21 Oktober 2014 - 20:50 WIB

PELANTIKAN JOKOWI-JK : PNS dan DPRD Banyumas Gelar Doa Bersama

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden pilihan rakyat periode 2014-2019 Joko Widodo. (Dedi Gunawan/JIBI/Bisnis)

Presiden pilihan rakyat periode 2014-2019 Joko Widodo, melakukan salam tiga jari dengan berlari mengintari panggung sebelum menyampaikan pidato singkatnya pada Pesta Syukuran Rakyat di panggung konser salam 3 Jari di Jakarta, Senin (20/10/2014). Dalam pidatonya Jokowi mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun Indonesia menjadi bangsa dan negara yang kuat. (Dedi Gunawan/JIBI/Bisnis)

Kanalsemarang.com, BANYUMAS-Para pegawai negeri sipil di lingkungan Sekretariat Daerah, Sekretariat Dewan, serta Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, menggelar doa bersama untuk pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

Advertisement

Doa bersama yang digelar di halaman Pendapa Si Panji, Kabupaten Banyumas, dipimpin Bupati Banyumas Achmad Husein.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan bahwa pelantikan Jokowi-JK sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada hari Senin (20/10/2014) telah berjalan dengan baik.

Terkait hal itu, dia mengajak semua PNS untuk bisa mendoakan agar kepemimpinan nasional di bawah komando Jokowi-JK bisa membawa Indonesia menjadi lebih baik.

Advertisement

“Kita wajib mendoakan pemimpin yang baru ini agar diberi kesehatan dan kemudahan untuk membawa Indonesia yang lebih baik. Tidak lupa kita juga berdoa untuk mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan nantan Wakil Presiden Boediono agar tetap diberi kesehatan dan dapat melanjutkan pengabdian dalam suasana yang lain,” katanya seperti dikutip Antara, Selasa (21/10/2014).

Usai doa bersama di halaman Pendapa Si Panji, Bupati mengundang anggota DPRD Banyumas dan para kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) untuk mengadiri tasyakuran atas pelantikan terlantikan pemerintan baru di Sasana Wilis Rumah Dinas Bupati Banyumas.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Banyumas Supangkat mengharapkan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla bisa menepati janji-janjinya dan membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif