Soloraya
Selasa, 21 Oktober 2014 - 01:31 WIB

KECELAKAAN KLATEN : Laka dengan Sepeda Motor, Mobil Istri Anggota DPRD Terguling

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, KLATEN-Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Kabupaten Klaten tepatnya di Jalan DPU Ceper-Trucuk, Senin (20/10/2014). Kali ini, kecelakaan itu melibatkan istri anggota DPRD Klaten. Diduga, mobil itu terguling setelah ditabrak sepeda motor.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Solopos.com dari berbagai sumber, mobil itu dikemudikan Miratania, 30, warga Desa Sajen, Kecamatan Trucuk yang merupakan istri anggota DPRD Klaten, Abriyanto Tri Nugroho.

Advertisement

Mobil itu terguling ke selokan setelah terlibat kecelakaan dengan sepeda motor sekitar pukul 08.30 WIB.

Peristiwa itu bermula saat Miratania mengemudikan mobil Honda Odyssey dengan nomor polisi B 1206 SV dari rumah menuju arah Mlese, Ceper.
Ketika berada di simpang empat Desa Puluhan, Kecamatan Trucuk, mobil yang dikemudikan Miratania ditabrak sepeda motor dengan nomor polisi B 3112 FIX dari arah utara.

Motor tersebut dikendarai Dwi Haryanto, 28, warga Desa Tegalrejo, Kecamatan Ceper. Saat bersamaan, Miratania kaget dan tidak mampu menguasai laju mobil yang ia kemudikan.

Advertisement

Akhirnya, mobil terlalu ke kiri hingga akhirnya masuk ke sekolan yang kedalamannya sekitar satu meter sehingga posisi mobil miring ke kanan. Beruntung, Miratania masih sadar dan dia bisa keluar melalui pintu sebelah kiri.

“Awalnya ada mobil melaju dari arah timur menuju Mlese. Saat bersamaan ada sepeda motor yang melaju kencang dari arah utara. Saat di persimpangan empat, mobil ditabrak dari sisi kanan sehingga pengemudi kaget dan mobil masuk ke selokan,” kata Samiyo,34, salah satu warga.

Warga sekitar pun membantu korban yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. Mereka langsung dibawa ke Rumah Sakit Islam (RSI) Klaten.
Warga juga menghubungi polisi terdekat untuk mengevakuasi mobil yang terguling. Tidak beberapa lama, polisi datang ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selain itu, mobil derek datang untuk mengevakuasi mobil tersebut

Advertisement

“Di dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa. Korbannya hanya luka-luka. Terkait penyebab pastinya, masih selidiki lagi,” kata Kasatlantas Polres Klaten, AKP Ari Trestiawan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif