News
Selasa, 21 Oktober 2014 - 14:27 WIB

KABINET JOKOWI-JK : Relawan Jokowi Tolak Calon Menteri Bermasalah

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pidato perdana Jokowi sebagai Presiden, Senin (20/10/2014). (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA — Seluruh relawan pendukung pasangan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK) mendesak pasangan Jokowi-JK untuk tidak memasukkan nama calon menteri yang bermasalah ke dalam kabinet.

Sebelumnya, KPK telah ?memberikan rekomendasi kepada Jokowi-JK untuk tidak memasukkan beberapa nama calon menteri yang bermasalah ke kabinet Jokowi-JK. Beberapa nama calon menteri tersebut disinyalir terlibat dalam beberapa kasus korupsi.

Advertisement

Demikian disampaikan Ketua Umum DPP Projo, Budi Arie Setiadi, ?dalam siaran pers yang diterima Bisnis/JIBI di Jakarta, Selasa (21/10/2014). “Bagi para relawan ini adalah persoalan serius,” tuturnya.

Budi Arie Setiadi menambahkan jangan sampai peme?rintahan Jokowi-JK nanti yang saat ini menjadi lembaran sejarah baru diisi dan dikotori calon-calon Menteri yang bermasalah. “Jangan sampai dikotori oleh para bandit politik,” imbuhnya.

Menurut Budi Arie Setiadi, harapan rakyat kepada pasangan Jokowi-JK sangat besar untuk membangun pemerintahan baru yang bersih dan bebas dari korupsi. Hal tersebut menurut Budi dapat dilihat dari Gerakan Rakyat 20 Oktober (Geruduk) yang murni mendukung Jokowi-JK.

Advertisement

“”Jujur saja, harapan rakyat yang begitu besar ditunjukkan pada Gerakan Rakyat 20 Oktober. Efek balik nya akan sangat besar dan sangat merugikan?,” tukasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif