Teknologi
Selasa, 21 Oktober 2014 - 11:45 WIB

JOKOWI PRESIDEN : Gaya PM Malaysia, Najib Razak Selfie Bareng Jokowi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Selfie Najib Razak bersama Jokowi (twitter/@NajibRazak)

Solopos.com, JAKARTA – Perdana Menteri (PM) Malaysia, Mohd. Najib Tun Razak, memang beberapa kali menyatakan dukungannya ke Presiden RI ke-7, Joko Widodo (Jokowi). Bertemu Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Senin (20/10/2014), Najib menyempatkan berselfie dan mengunggahnya di jejaring sosial.

“Sempat lagi ambil gambar “selfie” dengan Presiden @jokowi_do2 semalam. Serumpun Nusantara!” tulis Najib dalam posting fotonya, Selasa (21/10/2014) pagi.

Advertisement

Najib yang mengenakan kemeja putih lengkap dengan jas hitamnya tampak tersenyum bersama Jokowi yang mengenakan kemeja putih andalannya.

Kicauan ini langsung disambut dengan ratusan retweet. Foto itu diambil dengan ponsel pintar milik PM Najib berwarna merah yang dikeluarkan dari dalam saku jasnya. Kemudian Jokowi yang berada tepat di sampingnya diminta untuk lebih mendekat dan ”klik”, mereka pun berfoto.

Momen foto selfie tersebut diambil di sela-sela pertemuan tertutup yang digelar di Istana Negara. Sebelumnya, PM Najib juga pernah ber-selfie dengan SBY. Di foto tersebut tampak mereka sedang tersenyum dengan pandangan mata ke arah kamera.

Advertisement

Kedua pemimpin itu tampak sedang berada di sebuah kendaraan terbuka. Di belakang keduanya, tampak Ibu Negara Ani Yudhoyono yang juga sedang tersenyum.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif