Entertainment
Selasa, 21 Oktober 2014 - 22:09 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Ini Foto Seksi Aurel yang Bikin Netizen Ribut

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Unggahan Foto Aurel di akun Instagram (instagram/@aurelhermansyah10)

Solopos.com, SOLO – Aurel memang selalu jadi viral jejaring sosial. Unggah selfie dengan kaos bermotif floral, Aurel bikin pengguna Instagram ribut. Ada apa?

Salah seorang follower akun @aurelhermansyah10 di Instagram jadi pemicu perdebatan panjang di salah satu foto unggahan anak pasangan musisi, Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu. Dia menyebut Aurel Hermansyah tampil lebih tua dari umurnya sekarang.

Advertisement

Follower lain yang tak terima larut dalam perdebatan panjang yang menghasilkan sedikitnya 2.006 komentar itu. “Jangan suka nge judge orang terserah dong kak aurel mau dandan begimana lagian dandan nan nya kak aurel nggak kayak tante tante kok,” felitasiauw.

Memang tak ada yang salah dari unggahan foto Instagram itu. Aurel tampil seksi dengan kaos ketat bermotif floral dengan kalung hitam yang melingkar di leher. Di selfie itu Aurel tersenyum.

Foto yang sejatinya diunggah sekitar dua bulan lalu ini menyertakan keterangan “kemana yaa hari iniiii.”

Advertisement

“Pakai kaos ketat, seksi banget dek, ya ampyuuuun,” kata @rulybences.

“Biasa ajah, gak istimewa, kaya tante2,” sebut @meridienmanuel.

“Ya ampun bnyk yg sirik ya, sadar diri donk embak2 yg ngatain aurel kyk tante2 emg situ udh cantik, sadar muka dong.! ,” balas @ulfahknisa.

Advertisement

“kasian aurel,pas lg jelek d hina,eh skrg uh cantik pun d hina..” @desira03. “Emang aurel prnah jelek ya,” timpal @arum_asmilia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif