News
Selasa, 21 Oktober 2014 - 16:40 WIB

Beli Condotel Dapat Mobil

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sejumlah tamu undangan mendapatkan doorprize usai groundbreaking The Palace Condotel dan Apartemen, Minggu (19/10/2014). (Harian Jogja/Abdul Hamied Razak)

Harianjogja.com, SLEMAN—The Palace Condotel dan Apartemen memulai pembangunan condotel dan apartemen, Minggu (19/10/2014) lalu. Bagui pembeli condotel dan apartemen, manajemen menyediakan hadiah langsung.

Komisaris Utama PT Funaru Berkah R.Ruliarsono mengatakan, ada sejumlah persyaratan pendirian property yang aman bagi pembeli. Selain lokasi yang strategis, tanah bagunan yang akan ditempati tidak bermasalah (sengketa). Selain itu, bangunan properti yang akan ditempati harus menggunkan bahan-bahan yang berkualitas.

Advertisement

“Yang tak kalah penting adalah pengurus perusahaannya harus amanah dan bertanggungjawab. Dan itu semua ada pada kami dengan condotel dan apartemen ini,” ujar Ruli di sela-sela peluncuran atau launching dan peletakan batu pertama alias groundbreaking The Palace Condotel dan Apartemen Jogja di Jalan Kaliurang KM 11, Minggu (19/10/2014).

Ruli menjelaskan, lokasi condotel dan apartemen yang dibangun sangat strategis. Dengan luas area 4300 meter persegi, maka total condotel dan apartemen yang dibangun sebanyak 533 unit. Untuk condotel dibangun hingga 11 lantai dengan tiga kategori.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif