Sport
Senin, 20 Oktober 2014 - 07:40 WIB

QUEEN PARKR RANGERS 2-3 LIVERPOOL : Rodgers Sebut QPR Tak Pantas Kalah

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Queen Park Rangers bernasib sial saat menghadapi Liverpool. JIBI/Reuters/Dok

Solopos.com, LONDON — Liverpool sukses membawa pulang tiga poin dari lawatan ke markas Queens Park Rangers Minggu (19/10/2014) malam WIB. Sang manajer Brendan Rodgers menyebut ada faktor hoki dalam kemenangan itu dan tuan rumah tak pantas kalah.

Dalam laga yang bergulir di Loftur Road, Minggu malam WIB, Liverpool menuai kemenangan 3-2. The Reds mendapatkan ‘hadiah’ dua gol bunuh diri dari tuan rumah.

Advertisement

Liverpool membuka keunggulan dengan keuntungan gol bunuh diri Richard Dunne di menit ke-67. Eduardo Vegas menyamakan kedudukan di menit ke-87. Tiga menit kemudian Philippe Coutinho kembali membuat Liverpool unggul.

Keunggulan itu tak bertahan lama dengan gol yang dibuat Eduardo Vegas. Di menit akhir injury time, Liverpool mendapatkan bonus gol bunuh diri lagi dan kali ini dibuat oleh Vegas.

Kedua tim memang tampil relatif imbang. Soccernet mencatat Liverpool membuat penguasaan bola hingga 56 persen. Kedua tim membuat peluang gol yang sama, 15 kali, tapi Liverpool hanya bikin lima tendangan yang tepat ke arah gawang. Adapun, QPR membuat 15 attempts dengan enam di antaranya shots on goal.

Advertisement

“Mereka tak layak untuk kalah. Aku rasa kami sangat, sangat beruntung bisa meraih kemenangan,” kata Rodgers seperti dikutip detiksport dari Sports Mole.

“Kami menunjukkan karakter yang luar biasa dan sedikit lebih oke di babak kedua, tapi QPR benar-benar layak meraih sesuatu dari laga itu,” ucap dia. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif