SBY dan Ani Yudhoyono saling berpelukan di Cikeas, Bogor (Detik.com) SBY dan Ani Yudhoyono saling berpelukan di Cikeas, Bogor (Detik.com)
Senin, 20 Oktober 2014 20:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos Politik Share :

PRESIDEN JOKOWI
Di Cikeas, SBY dan Ibu Ani Menangis Sambil Berpelukan

Solopos.com, BOGOR – Setelah sepuluh tahun mengabdi untuk bangsa Indonesia, kini tiba saatnya Joko Widodo (Jokowi) menggantikan posisi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengemban amanat rakyat. Tidak lagi menjabat sebagai presiden, SBY pun kembali ke kediaman pribadinya, Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Saat tiba di kediaman mereka, ada momen mengharukan yang terjadi. SBY berserta istrinya, Ani Yudhoyono sempat saling berpelukan dan menangis.

Dilansir Detik.com, Senin (20/10/2014), seusai menyalami warga yang telah berkumpul menunggu keduanya di depan rumah, SBY dan Ibu Ani masuk ke pendapa tempat digelarnya acara pengajian dan syukuran. Tiba-tiba cucu kedua mereka, Airlangga Satriadhi, putra Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Aliya Rajasa datang menghampiri.

Ani pun langsung menggendong Airlangga. Tanpa sebab yang jelas, mata Ibu Ani berkaca-kaca dan menangis. Karena tak kuasa menahan air mata, Airlangga lantas digendong oleh SBY, sebelum akhirnya kembali digendong oleh Ibas.

Peristiwa mengharukan tersebut terjadi sekitar lima menit lamanya. Ibu Ani dan SBY pun berpelukan sambil menangis.

 

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…