News
Senin, 20 Oktober 2014 - 16:03 WIB

PRESIDEN JOKOWI : Ahok: Saya Bangga Punya Beking Presiden

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Joko Widodo (kiri), saat masih menjadi Gubernur DKI Jakarta, dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.(JIBI/Solopos/Antara/dok)

Solopos.com, JAKARTA — Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, turut hadir dalam acara pelantikan Presiden-Wakil Presiden 2014/2019 Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK). Bagaimana komentarnya? Berikut ulasannya.

Dengan turut hadir dalam acara pelantikan itu dia merasa terharu dan bangga, karena Jokowi yang dulu menjadi partner-nya memimpin Ibu Kota kini menjadi Presiden ke-7. “Ya terharu, bangga bekingnya presiden sekarang,” ujar Ahok, sapaan akrab Basuki di Balai Kota, Senin (20/10/2014).

Advertisement

Tak berhenti sampai di situ, Ahok pun berencana akan menyambut Jokowi di Monas. Sementara, dia akan meluangkan waktu khusus untuk mengantarnya di kantor baru Jokowi di Jl. Medan Merdeka Utara. “Rahasia, kami lagi atur harinya,” tambahnya.

Dia menganggap jadwal hari ini tak memungkinkan untuk mengantar Jokowi-JK ke Istana Negara. “Kami lagi atur, hari ini terlalu padat,” kata Ahok.

Menurut rencana, di Lapangan Silang Monas akan digelar Konser Salam Tiga Jari hingga malam nanti. Jokowi-JK dijadwalkan hadir pada konser ini pukul 17.00 dan 20.35.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif