News
Senin, 20 Oktober 2014 - 07:53 WIB

PELANTIKAN JOKOWI-JK : Keluarga Tiba di Rumah Dinas Jokowi

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden Joko Widodo (kiri) bersama ibundanya Sujiatmi Notomihardjo (kanan) (JIBI/Solopos/Antara/Widodo S. Jusuf)

Solopos.com, JAKARTA — Sejumlah anggota keluarga besar presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) mulai berdatangan di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta. Mereka tiba pukul 07.30 dengan menggunakan beberapa mobil Toyota Inova.

Di antaranya adalah ibunda Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo, yang mengenakan baju hijau. Ada pula Miyono yang merupakan pakde dari Iriana Jokowi yang mengenakan setelan kemeja lengkap dengan dasi. Mereka tidak memberikan keterangan apapun kepada media yang berkumpul di pintu gerbang.

Advertisement

Sejauh ini, belum ada tanda-tanda Jokowi segera berangkat ke lokasi pelantikan di Gedung DPR/MPR. Kendaraan yang akan dipakai untuk menuju lokasi pelantikan pun belum disiapkan.

Hanya terlihat karangan bunga ucapan selamat kepada Jokowi dikumpulkan di sisi selatan bangunan rumah dinas. Paspampres menjaga dengan ketat setiap pintu masuk rumah dinas.

Adapun lalu lintas di sekitar taman Suropati terlihat padat karena banyak kendaraan parkir di bahu jalan. Namun petugas polisi dengan sigap arus lalu lintas agar jangan sampai terjadi penumpukan kendaraan.

Advertisement

Selain keluarga Jokowi, Kepala Staf Kantor Transisi Jokowi-JK, Rini M Soemarno, juga sudah tiba di rumah dinas Jokowi. Mengenakan kebaya warna putih dengan gelungan rambut disingkap ke atas, ia berjalan masuk rumah dinas tanpa menghiraukan permintaan wawancara doorstop awak media.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif