News
Senin, 20 Oktober 2014 - 11:10 WIB

PELANTIKAN JOKOWI-JK : Jokowi Ajak Rakyat Indonesia Bekerja, Bekerja, dan Bekerja

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Joko Widodo (Jokowi) (Rachman/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bekerja keras dan gotong royong untuk membangun Indonesia.

“Kepada para nelayan, buruh, petani, pedagang bakso, pedagang asongan, sopir, akademisi, guru, TNI, polri, pengusaha, dan kalangan profesional saya menyerukan untuk kerja keras, bahu membahu, dan gotong royong karena inilah momentum sejarah bagi kita semua untuk bergerak bersama, bekerja, bekerja, dan bekerja,” kata Jokowi saat berpidato seusai dilantik jadi presiden di Gedung DPR/MPR dalam siaran live kompastv, Senin (20/10/2014).

Advertisement

Jokowi menegaskan komitmennya mewujudkan Indonesia yang mandiri dan berkepribadian. “Kita tak akan jadi bangsa besar jika kita terjebak dalam keterbelahan, kita takkan merdeka tanpa kerja keras,” kata Jokowi.

Jokowii menegaskan pemerintahan yang dipimpinnya akan memastikan rakyat Indonesia merasakan pelayanan pemerintahan. Ia juga mengajak semua lembaga negara bekerja dengan semangat yang sama

“Saya yakin negara akan semakin kuat dan berwibawa jika semua lembaga negara bekerja memanggul mandat dari rakyat,” kata dia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif