News
Senin, 20 Oktober 2014 - 09:11 WIB

PELANTIKAN JOKOWI-JK : 14 Mobil Rombongan Jokowi-JK segera Tiba di Gedung DPR/MPR

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Istri Jokowi, Iriana, dan istri Jusuf Kalla, Mufida, di Solo beberapa waktu lalu. (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, JAKARTA — Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK), lengkap dengan 14 mobil rombongan direncanakan tiba pukul 09.00 WIB di Kompleks Gedung DPR/MPR untuk menjalani prosesi pelantikan, Senin (20/10/2014).

Sesuai dengan informasi yang diterima Bisnis/JIBI, rombongan tersebut berisi keluarga, tim, dan tamu petinggi negara sahabat, yang sudah mengonfirmasi kedatangannya. “Jokowi datang dengan 14 rombongan,” kata anggota pasukan pengaman presiden (Paspampres) di Kompleks Gedung DPR/MPR yang enggan disebut namanya.

Advertisement

Sesuai jadwal, Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) berangkat dari rumah dinas Gubernur DKI di kawasan Menteng pada pukul 08.40 WIB menuju Kompleks Gedung Parlemen.

Saat ini, berdasarkan pantauan Bisnis, Ketua DPR Setya Novanto, anggota DPR Okky Asokawati, dan sejumlah komisioner KPU. Selain itu, ada 12 perwakilan negara sahabat yang akan hadir dalam pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih.

Selanjutnya, rombongan presiden dan wakil presiden terpilih akan datang sekitar pukul 09.00 WIB. Pelantikan dijadwalkan akan dimulai npada pukul 10.00WIB.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif