Entertainment
Senin, 20 Oktober 2014 - 21:43 WIB

MAHABHARATA DI INDONESIA : Harapan Shaheer Sheikh Pada Presiden Baru RI

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shaheer Sheikh pemeran Arjuna (tellychakkar.com)

Solopos.com, SOLO – Hari ini, Senin (20/10/2014), Joko Widodo dan Jusuf Kalla resmi dilantik menjadi presiden dan wakil presiden RI periode 2014-2019. Berbagai harapan menuju Indonesia yang lebih baik pun dikemukakan oleh masyarakat Indonesia. Tak hanya warga Indonesia, bintang ternama Bollywood, Shaheer Sheikh pun tak mau ketinggalan memberikan harapannya pada pemimpin baru Indonesia.

Di akun Twitter resmi ANTV, pemeran Arjuna di serial Mahabharata itu mengungkapkan harapannya pada pemerintahan baru Jokowi untuk membenahi serta memberikan perubahan yang lebih baik terutama di bidang pendidikan.

Advertisement

“Harapan @Shaheer_S Pada Presiden Indonesia Yg Baru Adlh Memperbaiki & Melakukan Perubahan Terutama Pendidikan #ROADSHOWMAHABHARATAINDONESIA,” tulis mereka akun @WhatsonANTV, Minggu (19/10/2014).

Sesuai rencan,a  Shaheer Sheikh akan menjalani tinggal di Indonesia selama tiga bulan untuk menjadi juri utama di reality show Panah Asmara Arjuna.  Setiap harinya, Shaheer akan mendatangi rumah karantina para kontestan yang dikenal dengan sebutan “dewi-dewi” tersebut. Ia akan memberikan beberapa tantangan yang wajib dijalani oleh seluruh kontestan demi menjadi pemenang.

Pemenang program tersebut akan dipilih secara langsung oleh Shaheer Sheikh dan berhak mendapatkan hadiah yang cukup menggiurkan, yakni berkencan dengan Shaheer selama sepekan di India.

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif