Entertainment
Senin, 20 Oktober 2014 - 08:10 WIB

MAHABHARATA ANTV : Bhisma Minta Pandawa Membunuhnya Saat Perang

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pandawa di serial Mahabharata (Indrashare.com)

Solopos.com, SOLO – Perang Bharatayuda antara pasukan Pandawa melawan Kurawa segera dimulai. Malam ini, Senin (20/10/2014) malam, kisah serial Mahabharata dilanjutkan dengan cerita Pandawa yang telah mendapat izin perang dari kakek mereka, Bhisma.

Saat memberikan izin kepada pasukan Pandawa untuk berperang, Bhisma memberikan doanya untuk Pandawa agar memenangi pertempuran dan tetap menegakkan keadilan. Bahkan ia menyuruh Pandawa untuk membunuhnya di medan perang.

Advertisement

Sementara itu Abiyasa memberitahukan kepada Destrarasta mengenai kematian Satyawati. Destrarasta pun ingin mengetahui mengenai masa depan anak-analnya. Abiyasa memberkati Sanjaya dengan kekuatan untuk mengetahui apa yang terjadi saat perang.

Di medan peperangan, kedua belah pihak, Pandawa dan Kurawa bersiap untuk berperang dan meniup sangkakala tanda dimulainya perang. Arjuna justru merasa resah.

Ia meminta Krisna untuk menjalankan kereta kudanya mengelilingi seruruh pasukan. Krisna yang bingung dengan permintaan Arjuna menanyakan maksud dan tujuan mengapa harus menghitung jumlah pasukan.

Advertisement

Arjuna menjelaskan bahwa ia hanya ingin memastikan setelah perang terjadi siapa sajakah yang akan gugur. Krisna yang telah mengatakan hal itu merupakan perbuatan yang tiada guna tetap menyanggupi keinginan Arjuna untuk berkeliling pada pasukan masing-masing kubu.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif