Sport
Senin, 20 Oktober 2014 - 13:50 WIB

LIGA CHAMPIONS 2014 : LIVERPOOL VS REAL MADRID : Gerrard Minta Liverpool Perbaiki Penampilan

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, LONDON — Steven Gerrard mewanti-wanti Liverpool agar segera memperbaiki penampilannya. Jika tidak maka ‘Si Merah’ siap-siap saja menjadi bulan-bulanan Real Madrid yang tengah tampil trengginas.

Advertisement

Liverpool untuk pertama kalinya menang dua laga beruntun musim ini usai mengalahkan Queens Park Rangers 3-2 semalam. Dua pekan lalu mereka juga menaklukkan West Bromwich Albion.

Meski berhasil meraih poin penuh namun performa Liverpool belumlah memuaskan, terutama saat melawan QPR. Bahkan Gerrard dan sang manajer Brendan Rodgers sama-sama menilai Liverpool cukup beruntung bisa keluar sebagai pemenang.

Liverpool dibuat kesulitan oleh QPR yang berada di posisi buncit klasemen dan sempat dua kali kehilangan keunggulan sebelum akhirnya menang lewat gol bunuh diri di menit akhir. Bahkan satu gol lainnya pun juga lewat bunuh diri.

Advertisement

Akan melawan Madrid di Anfield pada Rabu (22/10) dinihari WIB besok, Liverpool dituntut untuk memperbaiki penampilan mereka khususnya di sisi pertahanan di mana mereka hanya bisa satu kali clean sheet di 17 pertandingan terakhir.

Apalagi kekuatan Madrid begitu menakutkan khususnya di lini depan di mana ada trio Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale. Ronaldo sendiri sudah bikin 19 gol dari 12 penampilan di seluruh kompetisi sementara Liverpool baru bikin 17 gol.

“Kami kebobolan dua gol mudah. Kami akan melawan tim terbaik di Eropa beberapa pekan ke depan ini, jadi kami harus bisa mengatasi masalah itu,” ujar Gerrard seperti dikutip Marca, Senin (20/10/2014).

Advertisement

“Performa kami harus lebih baik,” lanjutnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif