News
Senin, 20 Oktober 2014 - 22:08 WIB

JOKOWI PRESIDEN : Inilah Surat Mengharukan Agus Harimurti Untuk SBY

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Surat Agus Harimurti untuk SBY dan Ani Yudhoyono (Instagram)

Solopos.com, SOLO – Berakhirnya masa jabatan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai presiden RI, anak sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono memberikan surat perpisahan mengharukan kepada ayah dan ibunya. Dalam surat yang ditulisnya yang dibuat Minggu (19/10/2014), ia mengucapkan terima kasih atas pengabdian sang ayah selama sepuluh tahun mengemban amanah rakyat.

Diunggah di akun Instagram Ani Yudhoyono, Senin (20/10/2014), surat Agus berisi ucapan terima kasih dan rasa bangganya kepada ayah tercinta selama mengemban tugas menjadi pemimpin bangsa. Ia percaya bahwa SBY telah melakukan hal yang terbaik serta berpikir keras untuk mensejahterakan rakyat Indonesia.

Advertisement

Agus beserta keluarga kecilnya yang kini tengah berada di Amerika juga menyampaikan ucapakan maaf kepada SBY karena tidak bisa menghadiri pelepasan ayah dan ibunya dari istana negara menuju ke kediaman di Cikeas, Bogor.

Mendapat surat dari anak sulungnya, Ani Yudhoyono pun menjawab dengan mengucapkan terimakasih atas doa, kasih sayang serta dukungan Agus. Sebagai seorang ibu, Ani memberikan nasihat kepada anaknya untuk belajar dengan baik agar mampu menghadapi karier militer yang keras dan penuh tantangan.

“Anakku Agus, Terima kasih atas dukungan, doa dan kasih sayangnya untuk Pepo dan Memo. Dukungan dan doa anak sungguh menentramkan dan membuat Pepo dan Memo tegar dalam menghadapi tantangan dan permasalahan. Perjalananmu masih panjang, tempalah dirimu baik-baik. Karir militer itu keras dan penuh tantangan,” tulis Ani Yudhoyono sebagai balasan surat dari anak sulungnya tersebut.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif