Sport
Senin, 20 Oktober 2014 - 06:24 WIB

INTER MILAN VS NAPOLI : Inter Mendominasi Napoli, Laga Berakhir Imbang 2-2

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MILAN — Meskipun mendominasi pertandingan, Inter Milan hanya bermain imbang saat melawan Napoli di Giuseppe Meazza, Senin (20/10/2014). Inter melawan Napoli berbagi angka dengan skor 2-2.

Laga pekan ketujuh Serie A, Senin dinihari WIB, Inter seperti dilansir detiksport memang lebih dominan dengan total bikin 22 tembakan di mana 5 on target sementara Napoli punya empat on target dari total 12.

Advertisement

Empat gol tercipta di 10 menit terakhir laga di mana Napoli unggul dua kali lewat Jose Maria Callejon, yang disamakan gol-gol Fredy Guarin dan Hernanes.

Tanpa kemenangan di tiga laga terakhir (satu imbang dan dua kalah) membuat posisi Nerazzurri kini tertahan di urutan 9 dengan sembilan poin. Il Partenopei yang punya 11 poin di posisi tujuh.

Advertisement

Tanpa kemenangan di tiga laga terakhir (satu imbang dan dua kalah) membuat posisi Nerazzurri kini tertahan di urutan 9 dengan sembilan poin. Il Partenopei yang punya 11 poin di posisi tujuh.

Dalam laga itu sejak menit awal Inter langsung ambil inisiatif serangan dan ini bisa dilihat dari statistik Whoscored di mana mereka melepaskan 14 tembakan berbanding empat milik Napoli.

Babak pertama keduanya bermain tanpa gol. Di babak kedua Napoli berhasil mendapat peluang pertamanya. Di menit 50 Lorenzo Insigne lolos dari jebakan offside dan tinggal berhadapan dengan Samir Handanovic, namun sayang sepakannya menghantam tiang gawang.

Advertisement

Callejon mencuri bola itu dan langsung menjebol jala Handanovic lewat sepakan kaki kanannya ke tiang dekat.

Inter menyamakan skor dua menit kemudian. Guarin yang baru semenit ada di lapangan dengan jitu menanduk bola korner Dodo untuk menjebol jala Rafael.

Semenit jelang waktu normal habis Napoli kembali memimpin dan Callejon mencatatkan lagi namanya di papan skor. Melihat pergerakan tanpa bola Callejon, David Lopez mengirim umpan lambung ke tiang jauh.

Advertisement

Callejon yang muncul dari belakang dengan mudah melepaskan sepakan setengah voli ke tiang jauh untuk menaklukkan Handanovic.

Skor kemudian berubah jadi 2-2 di menit 92 ketika serangan dari sisi kiri yang dibangun Dodo diakhiri dengan umpan silang ke kotak penalti. Hernanes yang tak terkawal mampu menanduk si kulit bundar yang tak bisa dijangkau Rafael. (JIBI/SOLOPOS)
Susunan Pemain
Inter: Handanovic; Ranocchia, Vidic, Juan Jesus; Obi (Mbaye 57′), Hernanes, Medel (Guarin 81′), Kovacic, Dodo; Palacio (M’Vila 88′), Icardi

Napoli: Rafael; Zuniga, Albiol, Koulibaly, Britos (Ghoulam 75′); Inler, David Lopez; Insigne (Mertens 69′), Hamsik (Jorginho 61′), Callejon; Higuain

Advertisement

HASIL LENGKAP PEKAN KETUJUH LIGA SERI-A ITALIA:
• Minggu, 19 Oct 2014
– Cagliari 2 – 2 Sampdoria
– Atalanta 1 – 0 Parma
– Torino 1 – 0 Udinese
– Hellas Verona 1 – 3 Milan
– Palermo 2 – 1 Cesena
– Fiorentina 0 – 2 Lazio
– Sassuolo 1 – 1 Juventus

• Sabtu, 18 Oct 2014
– Roma 3 – 0 Chievo

Pemain Inter Milan Hernanes menyundul bola menciptakan gol ke gawang Napoli. JIBI/Rtr/Alessandro Gar

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif