Sport
Minggu, 19 Oktober 2014 - 22:04 WIB

QUEEN PARK RANGERS VS LIVERPOOL : Diwarnai Dua Gol Bunuh Diri, The Reds Taklukkan QPR 3-2

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON — Liverpool memetik kemenangan 3-2 atas Queens Park Rangers (QPR) dalam lanjutan Premier League. Dua dari tiga gol Liverpool merupakan gol bunuh diri dari pemain QPR.

Dalam pertandingan di Loftus Road, Minggu (19/10/2014) malam WIB, QPR lebih banyak menekan Liverpool di babak pertama. Sementara Liverpool kesulitan untuk menembus pertahanan tim tuan rumah. Skor 0-0 menutup babak pertama.

Advertisement

Di babak kedua, Liverpool unggul lebih dulu lewat gol bunuh diri RIchard Dunne. Tapi QPR mampu menyamakan kedudukan melalui Eduardo Vargas tiga menit jelang waktu normal habis.

Di menit ke-90, Philippe Coutinho membuat Liverpool kembali unggul. Tapi Vargas lagi-lagi menjebol gawang Simon Mignolet untuk membuat kedudukan imbang.

Advertisement

Di menit ke-90, Philippe Coutinho membuat Liverpool kembali unggul. Tapi Vargas lagi-lagi menjebol gawang Simon Mignolet untuk membuat kedudukan imbang.

Di penghujung masa injury time, pemain QPR justru kembali mencetak gol bunuh diri. Kali ini Steven Caulker yang mengarahkan bola ke dalam gawangnya sendiri dan membuat Liverpool menang 3-2.

Seperti dilansir detiksport, QPR mendapat peluang lebih dulu di menit ke-10 lewat Charlie Austin yang memanfaatkan kelemahan pemain belakang Liverpool dalam menyapu bola. Tapi Austin yang tinggal berhadapan dengan Simon Mignolet gagal memaksimalkan peluang yang didapatnya. Sepakannya bisa dihalau. Bola rebound coba kembali disambar oleh Austin, tapi masih menyamping dari gawang.

Advertisement

Di awal babak kedua, QPR masih meneruskan tekanannya kepada Liverpool. Sepakan Sandro memaksa Simon Mignolet melakukan penyelamatan.

Menit ke-66, Liverpool justru mampu membuka keunggulan. Dari sebuah tendangan bebas di sisi kanan, Sterling mengirim bola ke depan gawang. Richard Dunne mencoba untuk menghalau bola, tapi malah mengarahkannya ke gawang sendiri.

QPR mampu menyamakan kedudukan tiga menit jelang waktu normal berakhir. Dari sebuah set piece, bola sundulan Austin diteruskan Eduardo Vargas dengan sebuah sepakan dari jarak dekat.

Advertisement

Di menit ke-90, Philippe Coutinho mengembalikan keunggulan Liverpool. Menerima bola dari Gerrad dari sebuah serangan balik,
Coutinho kemudian melepaskan tembakan kaki kanan dari dalam kotak penalti yang mengarah ke pojok gawang.

QPR tak butuh waktu lama untuk membuat kedudukan kembali sama kuat. Vargas mencetak gol keduanya di menit ke-92 lewat sundulan memanfaatkan sepak pojok.

Di penghujung masa injury time, petaka untuk QPR hadir. Kembali dari sebuah serangan balik, Liverpool mengancam pertahanan QPR. Umpan dari Sterling justru mengenai kaki Steven Caulker dan bola bergulir masuk ke dalam gawang. QPR 2 Liverpool 3. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement

Susunan Pemain
QPR: McCarthy, Isla, Onuoha (Phillips 45′), Dunne, Caluker, Suk-Young, Sandro (Traore 60′), Fer, Henry, Austin, Zamora

Liverpool: Mignolet, Johnson, Lovren, Skrtel, Enrique, Gerrard, Can (Allen 66′), Henderson, Lallana (Coutinho 66′), Sterling, Balotelli

Pemain QPR E Vargas (Tng) ciptakan gol ke gawang Liverpool. JIBI/Rtr/Eddie Keogh

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif