Entertainment
Minggu, 19 Oktober 2014 - 21:09 WIB

PERNIKAHAN RAFFI AHMAD : Baru 1 Jam di Live RCTI, Resepsi Raffi-Nagita Jadi Trending Topic

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Raffi Ajhmad-Nagita Slavina (Liputan6.com)

Solopos.com, JAKARTA–Tak butuh waktu lama, resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) bertengger di jajaran trending topic Twitter.

Hanya dalam waktu satu jam setelah acara dimulai, resepsi mewah yang digelar Minggu (19/10/2014) di Hotel Ritz Carlton, Jakarta menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

Advertisement

Menggunakan hastag #KamulahTakdirku sebagaimana nama program yang diusung oleh RCTI, netizen sibuk mengomentari serta memberikan selamat atas pernikahan Raffi dan Gigi.

Pemilik akun @ayabyu14 mengungkapkan harapannya, “Long last buat Raffi Ahmad ma Nagita Slavina, cepat dapat momongan #ResepsiRANSonRCTI pantengin terus acarax..”

“Liat penganten aja bsa ngrasa seneng bgt, apalgi klo ngrasain jd penganten yah? Haha #KamulahTakdirku #ResepsiRANSonRCTI @OfficialRCTI,” sambung pemilik akun @Fend_Ahmad.

Advertisement

Siaran langsung resepsi pernikahan Raffi ditayangkan di RCTI mulai pukul 19.00 WIB. Sebagaimana dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, perwakilan RCTI mengatakan tayangan Kamulah Takdirku merupakan sebuah bentuk RCTI yang telah menjadi bagian dari hidup Raffi yang sudah bertahun-tahun menjadi host acara RCTI Dahsyat.

Dalam acara itu, pemirsa akan dibawa pada kilas balik bagaimana Raffi dan Nagita mempersiapkan pernikahannya. Siaran langsung resepsi pernikahan Raffi Ahmad digelar pukul 19.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Sebelumnya, hak siar acara pernikahan Raffi mulai dari siaraman, midodareni hingga akad nikah ditayangkan oleh Trans TV. Selama dua hari 24 jam, Trans TV menayangkan live acara pernikahan Raffi.

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif