Entertainment
Minggu, 19 Oktober 2014 - 22:08 WIB

PERNIKAHAN RAFFI AHMAD : Resepsi Pernikahan Raffi-Nagita, Pesta Fashion hingga Suvernir dari Swis

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Liputan6.com)

Solopos.com, JAKARTA – Resepsi pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Minggu (19/10/2014) malam disiarkan langsung RCT. Resepsi yang dihadiri seribuan tamu undangan itu tak luput juga menjadi pesta fashion para selebritis yang hadir.

Artis-artis Indonesia banyak yang hadir di acara ini. Mereka seakan berusaha menampilkan busana terbaiknya. Seperti Syahrini mengenakan kebaya selutut yang disambung dengan ekor panjang.

Advertisement

Ciri khas Syahrini dengan nuansa bling-bling juga tak luput. Dari mulai tas, anting, cincin, kebaya semua nya menonjolkan blingbling.

Tak kalah seksi Dewi Perssik, mengenakan kebaya lengan pendek dan bagian dada rendah membuat Dewi terlihat seksi. Milene juri Rising Star Indonesia mengenakan gaun malam panjang perpaduan transparan berwarna abu-abu.

Yang unik Olla Ramlah. Dengan kondisi hamil tua, Olla pede mengenakan kebaya model “jadul” warna hijau, namun Ola tetap terlihat cantik dan seksi.

Advertisement

Setelah menyelenggarakan resepsi pernikahan di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Minggu (19/10/2014), rangkaian pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) akan dilanjutkan dengan acara private party di Alila Villas Soori, Tabanan Bali, 25 Agustus 2014 mendatang. Disebut-sebut menjadi pernikahan termewah tahun ini, apakah souvenir pernikahan mereka?

Bicara mengenai pernikahan Raffi dan Nagita memang seakan tak ada habisnya. Setiap detail pernikahan mereka seakan tak pernah luput dari pemberitaan. Salah satu yang menjadi pertanyaan adalah souvenir pernikahan mereka. Dilansir Liputan6.com, tamu yang hadir di acara private party di Bali akan mendapatkan souvenir unik yang didatangkan langsung dari Swiss berupa aroma terapi.

“Di dalam kotak ada satu paket untuk aroma terapi, ada tungkunya. Di dalam ada dua jenis wewangian, Sparkling Mandarin dan Relaxing Green,” ujar Peter Kristiawan, Marketing dan Business Development Diretor Luzi House di Hotel Alila Pecenongan, Jakarta Pusat, Sabtu (18/10/2014).

Advertisement

Lebih lanjut Peter menjelaskan wangi aroma terapi yang diberikan untuk tamu melambangkan pasangan pengantin baru. Uniknya, souvenir tersebut tidak secara langsung diserahkan kepada tamu undangan, melainkan langsung ditempatkan di kamar tamu.

Sementara itu, malam ini resepsi pernikahan Raffi dan Gigi digelar dengan sangat meriah. Mengusung adat Jawa, Raffi dan Gigi tampak sangat serasi mengenakan baju dodot. Beberapa rekan Raffi dan Gigi sesama artis pun tampak hadir di acara untuk memberikan doa kepada kedua mempelai seperti Dewi Perssik, Verell Bramasta, Anang-Ashanty, Olla Ramlan, Marcell-Misca, dan masih banyak lagi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif