News
Minggu, 19 Oktober 2014 - 14:04 WIB

PELANTIKAN JOKOWI-JK : Oesman Sapta Odang Takjub Lihat Cara Jalan Jokowi

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Oesman Sapta Odang (JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, JAKARTA — Mata Wakil Ketua MPR, Oesman Sapta Odang, tidak berkedip melihat Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) berjalan di atas karpet merah meninggalkan ruang VIP Gedung DPR/MPR dalam gladi bersih pelantikan, Minggu (19/10/2014).

Jokowi berjalan cepat menuju mobil sedan Mercedes Benz S600 dengan pengawalan ketat Paspampres. Sementara Oesman Sapta Odang berada di depan pintu masuk cuma melihat dari kejauhan. “Gila jalannya, kalah kita,” celetuknya, Minggu.

Advertisement

Siang ini Jokowi, wapres Jusuf Kalla (JK) dan lima pimpinan MPR melakukan gladi resik pelantikan dan pengambilan sumpah presiden dan wakil presiden periode 2014-2019. Jokowi didampingi oleh Kepala Staf Kantor Transisi, Rini M Soemarno, dan deputinya Andi Widjajanto. Jokowi meninggalkan gedung DPR/MPR dengan pengamanan ketat.

Tidak berselang lama, ibunda Jokowi Sujiatmi Notomiharjo keluar dari Gedung DPR/MPR bersama keluarga lain. Kedatangannya untuk melihat lokasi yang akan ditempati untuk menyaksikan pelantikan presiden dan wakil presiden besok.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif