News
Minggu, 19 Oktober 2014 - 10:51 WIB

PELANTIKAN JOKOWI-JK : Jokowi-JK Kembali Ikuti Gladi Bersih Pelantikan Pagi Ini

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Joko Widodo dan Jusuf Kalla. (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA — Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) menghadiri geladi bersih terakhir pelantikannya di Gedung DPR/MPR, Jakarta, Minggu (19/10/2014).

Dilaporkan Antara, Jokowi berangkat bersama-sama JK dari rumah dinas Jokowi di Taman Suropati, Jakarta, pukul 09.45 WIB, dengan menggunakan mobil Mercy hitam dengan nomor polisi B 1925 RFS. Jokowi mengenakan kemeja putih dan celana hitam, sedangkan JK memakai batik cokelat dengan celana hitam.

Advertisement

Keduanya tiba di gedung parlemen pukul 09.55 WIB, disambut Sekjen MPR RI Edi Siregar, sebelum akhirnya bertemu dengan jajaran Pimpinan MPR. Dalam rombongan, tampak pula Ketua Tim Transisi Jokowi-JK, Rini Soemarno; dan Deputi Tim Transisi Jokowi-JK, Andi Widjajanto.

Kedatangan Jokowi-JK dalam geladi bersih merupakan kali kedua. Sebelumnya, Sabtu (19/10/2014), keduanya juga menghadiri geladi bersih pelantikannya.

Jokowi-JK akan dilantik pada Senin 20 Oktober 2014 di gedung parlemen Jakarta. Pelantikan itu akan dihadiri sejumlah mantan pemimpin negeri, tokoh-tokoh bangsa serta tamu negara dari luar negeri.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif