Umum
Minggu, 19 Oktober 2014 - 16:00 WIB

PELANTIKAN JOKOWI-JK : Arkarna Pastikan Tampil di Konser Pesta Pelantikan Jokowi di Monas

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) pernah tampil sepanggung dengan Arkarna, dalam konser "Arkarna Party Tour 2013" di Tennis Indoor, Jakarta, saat masih menjadi Gubernur DKI Jakarta. Joko Widodo tampil bersama band asal Inggris Arkarna membawakan lagu milik Alm. Benyamin S "Nonton Bioskop"/Antara

Solopos.com, JAKARTA — Kabar gembira datang dari Arkarna. Band rock asal Inggris, Arkarna, memastikan akan manggung dalam konser rakyat #Salam3Jari menyambut pelantikan Jokowi-JK, Senin (20/10/2014). Ini merupakan penampilan kedua Arkarna sejak konsernya di Jakarta saat Jokowi menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Kepastian itu diungkapkan Arkarna melalui akun Twitter resmi mereka, @arkarna, Jumat (17/10/2014) lalu. “So who’s going to @jokowi_do2 Inaguration celebrations on Monday 20th? retweet with a ‘??’ if you are!#BackFor7okowi [siapa mau datang ke pesta pelantikan @jokowi_do2 Senin 20 Oktober? retweet dengan tanda dua jari jika mau datang,” tweet @arkarna.

Advertisement

Sebelumnya, pada Sabtu (11/10/2014) lalu, gitaris Arkarna, Matt Hart, sudah berkicau soal kedatangannya ke Jakarta kali ini. “Don’t worry.. We won’t forget?????? “@CandoelNgindon1: Don’t forget the October 20 inauguration President @jokowi_do2 of the Indonesian people,” kicau @Arkarna_Matt.

Arkarna juga mengungkapkan kebanggaan mereka bisa tampil untuk perayaan pelantikan Jokowi di Jakarta kali ini. Band ini memang pernah memiliki pengalaman bersama Jokowi dalam konsernya di Jakarta 2013 lalu. Jokowi yang saat itu masih menjadi Gubernur DKI Jakarta, sempat naik panggung bersama Matt Hart dkk.

Jumat lalu, mereka mengunggah sebuah foto Bandara Doha, Qatar, yang menandakan mereka mampir ke sana sebelum sampai di Jakarta. Sebelumnya, mereka berangkat dari London dan juga sempat berkicau tentang keberangkatan mereka ke Indonesia.

Advertisement

“Goodbye London ???? bring it on Indonesia ???? can’t wait to see you all out there in the crowd going crazy! [Selamat tinggal London, kami ke Indonesia. Tak sabar melihat kalian beraksi di sana],” kicau @arkarna lagi. “Yes we really are playing for @jokowi_do2 inauguration, Yes this was the best photo of Doha I could take ????*facepalm* [Ya, kami benar-benar bermain untuk perayaan Jokowi. Ini foto terbaik di Doha yang bisa kami dapatkan *ketemu pohon palem*].”

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif