Sport
Minggu, 19 Oktober 2014 - 22:55 WIB

FIORENTINA VS LAZIO : Kalahkan Fiorentina 0-2, Lazio Bukukan Tiga Kemenangan Beruntun

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, FLORENCE — Lazio melanjutkan trend positifnya dalam lanjutan Liga Serie A Italia dengan membukukan kemenangan ketiga secara berturut-turut. Biancoceleste memetik kemenangan 2-0 atas Fiorentina, Minggu (19/10/2014) malam WIB.

Dalam pertandingan giornata ketujuh di Stadio Artemio Franchi, Lazio lebih dominan di babak pertama. Tekanan mereka akhirnya membuahkan hasil di menit ke-35.

Advertisement

Menerima bola dari Lucas Biglia, Antonio Candreva yang bergerak di sisi kanan kemudian mengirim umpan ke kotak penalti. Filip Djordjevic yang ada di depan gawang langsung menyambar bola untuk menjebol gawang tuan rumah. Keunggulan 1-0 Lazio bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, seperti dilansir detiksport, Fiorentina nyaris menyamakan kedudukan dengan cara yang spektakuler. Tendangan bebas David Pizarro disambut tendangan salto Alberto Aquilani. Tapi bola masih melebar dari gawang Federico Marchetti.

Upaya Fiorentina untuk mencetak gol penyeimbang belum membuahkan hasil. Sundulan Juan Cuadrado menyambut umpan Nenad Tomovic masih bisa diblok.

Advertisement

Di masa injury time, Lazio justru mampu menggandakan keunggulan. Dari sebuah serangan balik, Cadreva mengirim umpan yang dituntaskan dengan mudah oleh Senad Lulic. Skor 2-0 menutup laga antara Fiorentina dan Lazio.

Ini menjadi kemenangan ketiga secara beruntun yang dibukukan oleh Lazio. Sebelumnya, tim arahan Stefano Pioli itu mengalahkan Palermo dan Sassuolo. Tambahan tiga angka mengangkat Lazio ke peringkat kelima. Mereka mengumpulkan 12 poin dari tujuh pertandingan. (JIBI/SOLOPOS)

Susunan Pemain
Fiorentina: Neto; Tomovic, Savic, Rodriguez; Alonso, Aquilani (Bernardeschi 78), Pizarro, Kurtic (Borja Valero 46); Fernandez; Cuadrado, Babacar (Ilicic 68)

Advertisement

Lazio: Marchetti; Cavanda, De Vrij, Ciani (Novaretti 68), Radu; Parolo, Biglia, Mauri (Onazi 58); Candreva, Djordjevic (Klose 89), Lulic

Gelandang Lazio Filip Djordjevic membuka kemenangan lawan Fiorentina. Ist/forzaitalianfootball.com

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif