Sport
Minggu, 19 Oktober 2014 - 06:12 WIB

BAYERN MUNICH VS WERDER BREMEN : Pesta 6 Gol ke Gawang Bremen, Pep Puas

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Bayern Mario Goetze (4dr Ka) berselebrasi seusai bikin gol ke gawang Bremen. JIBI/Rtr/Michael

Solopos.com, MUNICH — Kemenangan besar dipetik Bayern Munich saat menjamu Werder Bremen. Philipp Lahm dan Mario Goetze masing-masing menyumbang dua gol untuk mengantar Bayern menggulung Bremen 6-0.

Memainkan laga di Allianz Arena, Sabtu (18/10/2014) malam WIB, Bayern mendominasi dari awal sampai akhir pertandingan. Empat gol tercipta di babak pertama lewat Lahm, Xabi Alonso, penalti Thomas Mueller, dan Goetze.

Advertisement

Gol lainnya diciptakan di babak kedua lewat kaki-kaki Lahm dan Goetze. Kemenangan telak ini semakin mengukuhkan Bayern di posisi teratas klasemen sementara dengan mengumpulkan 20 poin hasil delapan pertandingan, unggul empat poin dari rival terdekatnya Borussia Moenchengladbach.

Josep Guardiola begitu gembira dengan kemenangan besar Bayern Munich atas Werder Bremen. Itu menjadi modal positif bagi Bayern untuk menghadapi AS Roma di Liga Champions.

Kemenangan ini juga memperpanjang rentetan catatan tidak terkalahkan Die Roten. Terakhir kali Bayern kalah di liga adalah pada April silam ketika ditekuk Borussia Dortmund 0-3.

Advertisement

“Selalu sedikit lebih sulit setelah jeda internasional tapi kami bermain bagus,” ucap pelatih Bayern Pep Guardiole seperti dilansir detisksport mengutip situs resmi klub. “Sikap, organisasi, transisi kami bagus.”

“Pertandingan jadi lebih mudah bagi kami setelah bisa mencetak gol pertama. Ini adalah tiga poin lain untuk kami, dan kami sekarang akan berkonsentrasi untuk Liga Champions,” katanya.

Bayern akan melawat ke Italia untuk menantang Roma di Olimpico pada Rabu (22/10/2014) dinihari WIB dalam lanjutan laga Grup E. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement

HASIL LAIN BUNDESLIGA JERMAN:
• Sabtu, 18 Oktober 2014
– Mainz 05 2 – 1 Augsburg
– Hannover 96 0 – 3 Borussia M’gladbach
– Freiburg 1 – 2 Wolfsburg
– Stuttgart 3 – 3 Bayer Leverkusen
– Köln 2 – 1 Borussia Dortmund
– Schalke 04 2 – 0 Hertha BSC

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif