Entertainment
Sabtu, 18 Oktober 2014 - 14:15 WIB

PERNIKAHAN RAFFI AHMAD : Ups, Raffi-Nagita Batal Jalani "Ritual" Malam Pertama

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (liputan6)

Solopos.com, JAKARTA – Rangkaian acara pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang begitu padat membuat keduanya harus menunda ritual malam pertama.

Setelah prosesi akad keduanya dijadwalkan menjalani acara resepsi yang digelar di Jakarta dan Bali.

Advertisement

Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah melangsungkan prosesi akad nikah, Jumat (17/10/2014). Rangkaian acara berlanjut dengan resepsi yang rencananya digelar di Jakarta dan Bali.

Rangkaian acara yang bergitu padat membuat keduanya harus merelakan malam pertamanya ditunda. “Istirahat aja. Karena hari Minggu besok ada resepsi di Jakarta dan Sabtu depannya ada di Bali,” kata Raffi menjawab pertanyaan soal malam pertama seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6, Sabtu (18/10/2014).

Rangkaian acara pernikahan Raffi memang padat. Sebelum akad, keduanya harus menjalani ritual siraman dan pengajian di rumah masing-masing.

Advertisement

Ijab kabul Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Jumat, berjalan lancar. Dalam rangkaian acara itu terungkap Raffi menyerangkan mas kawin berupa uang tunai Rp17.002.214.

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, menjadi saksi pihak Raffi Ahmad. Selain Ridwan, tokoh nasional lain yang hadir pada acara itu adalah Menteri BUMN, Dahlan Iskan. Dahlan juga bertindak sebagai saksi. Sementara saksi nikah dari pihak Nagita adalah Quraish Shihab.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif