Entertainment
Sabtu, 18 Oktober 2014 - 11:32 WIB

PERNIKAHAN RAFFI AHMAD : Ridwan Kamil: Berkurang Satu Jomblo di Bandung

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ridwan Kamil (JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, JAKARTA – Ridwan Kamil didaulat menjadi saksi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (17/10/2014). Ridwan sempat berkelakar dengan menikahnya Raffi maka berkurang satu jomblo lagi di Bandung.

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil menepati janjinya menjadi saksi pihak Raffi Ahmad di pernikahannya. Saat diwawancarai dalam program Janji Suci Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang disiarkan TransTV, Ridwan mengaku ikut berbahagia.

Advertisement

Ridwan juga sempat berseloroh ketika ditanyai bagaimana perasaannya. Dia menyebut satu lagi jomblo telah pensiun. “Berkurang satu jomblo lagi di Bandung,” katanya yang disambut tawa dua pembawa acara.

Ridwan bahkan menyebut dirinya dengan gelar “Bapak Jomblo Nasional.” “Saya bangun taman jomblo di Bandung, mungkin saya bisa jadi bapak jomblo nasional,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu Ridwan juga mengatakan Raffi dan Nagita sebagai sosok muda Bandung yang sangat berprestasi. “Dua sosok yang sangat membanggakan bagi Bandung sedang menikah,” katanya.

Advertisement

Selain Ridwan Kamil, tokoh nasional lain yang hadir pada acara itu adalah Menteri BUMN, Dahlan Iskan. Dahlan juga bertindak sebagai saksi. Sementara saksi nikah dari pihak Nagita adalah Quraish Shihab.

Ijab Kabul Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Jumat (17/10/2014), berjalan lancar. Dalam rangkaian acara itu terungkap Raffi menyerangkan mas kawin berupa uang tunai Rp17.002.214.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif