Soloraya
Sabtu, 18 Oktober 2014 - 07:31 WIB

KEKERASAN ANAK : Siswa SDN 1 Karanganyar Korban Pemukulan, Luka di Wajah hingga Gusi

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kekerasan terhadap anak (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, KARANGANYAR–Kasus kekerasan anak terjadi di Karanganyar. Seorang siswa kelas IC di SDN I Karanganyar, Rh, menjadi korban pemukulan yang dilakukan teman sekelasnya beberapa hari terakhir.

Akibat kejadian tersebut, orangtua Rh melaporkan ke pengelola sekolah.

Advertisement

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, aksi pemukulan yang dilakukan oleh teman Rh, yakni E dan F berlangsung sebanyak empat kali. Akibat pemukulan itu, anaknya mengalami luka di bagian wajah, hidung dan pipi. Selain itu, gusi Rh sempat berdarah.

Orantua Rh, yakni Safari yang memperoleh informasi anaknya dipukuli oleh teman-temannya, langsung melaporkan hal tersebut ke pengelola sekolah.

Dirinya khawatir, aksi pemukulan tersebut berlanjut secara terus-menerus. Oleh pihak sekolah, hal tersebut sudah dimediasi dengan baik

Advertisement

“Hari ini [kemarin], kami sudah mempertemukan masing-masing orangtua. Mereka sudah sepakat berdamai. Sedangkan, anak-anak akan kami bina. Jadi, masalah ini tak perlu dibesar-besarkan lagi,” kata Kepala Sekolah (Kasek) SDN I Karanganyar, Yasinta Sri Mulyani, saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Jumat (17/10/2014).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif