Entertainment
Sabtu, 18 Oktober 2014 - 00:30 WIB

Dia, Dia, Dia Hantarkan Fatin Menangi APM 2014 di Singapura

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fatin membawakan Dia Dia Dia (Youtube.com)

Solopos.com, SOLO – Penyanyi muda Indonesia, Fatin Shidqia Lubis, berhasil mengharumkan nama bangsa setelah mengantongi penghargaan Anugerah Planet Muzik (APM) 2014. Walaupun tergolong pendatang baru, single Dia Dia Dia miliknya berhasi mencuri perhatian para penikmat musik dari tiga negara, yakni Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

Dia Dia Dia menjadi lagu favorit mengalahkan lawan-lawannya yang terbilang sebagai musisi ternama di ketiga negara itu.Namun, berdasarkan pantauan Solopos.com di akun berbagi video Youtube, Jumat (17/10/2014), Fatin tidak menghadiri acara tersebut sehingga piala dan komentar hanya bisa diwakilkan.

Advertisement

Bukan hanya Fatin, grup band Noah yang didaulat tampil di ajang penghargaan musik bergengsi di kawasan Asia Tenggara tersebut juag menyabet penghargaan di ajang itu. Ditayangkan secara ekslusif oleh stasiun televisi Net Tv, dari Suntec, Singapura . Deretan penyanyi yang sukses mendapatkan penghargaan di ajang tersebut adalah Tulus, Rossa, band Noah, dan tentunya Fatin.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif