Soloraya
Sabtu, 18 Oktober 2014 - 02:28 WIB

BUNUH DIRI WONOGIRI : Ditinggal Istri ke Ladang, Warga Jatisrono Gantung Diri

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi bunuh diri (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, WONOGORI–Seorang warga RT 003/RW 005, Desa Sambirejo, Kecamatan Jatisrono, Slamet, 34, ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Jumat (17/10/2014) sekitar pukul 05.30 WIB. Namun belum dapat dipastikan penyebab Slamet nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, mayat Slamet kali pertama diketahui oleh tetangga rumahnya. Kala itu, warga setempat hendak pergi ke ladang dan mengajak Slamet. Sontak, para warga kaget tatkala melihat Slamet gantung diri di salah satu blandar rumahnya.

Advertisement

Camat Jatisrono, Yogik Tribiyakto, mengatakan para warga langsung melaporkan kejadian itu ke perangkat desa setempat yang diteruskan ke pihak kepolisian. Saat kejadian, istri Slamet lebih dahulu pergi ke ladang.

Sementara Slamet sendirian di dalam rumah. “Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh Slamet. Jadi murni gantung diri. Namun belum tahu penyebab korban bunuh diri,” katanya saat dihubungi Solopos.com, Jumat.

Dia akan berkoordinasi dengan aparat kepolisian untuk melacak penyebab korban nekat gantung diri. Sementara korban langsung dimakamkan di pemakaman desa setempat.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif