Lifestyle
Jumat, 17 Oktober 2014 - 07:15 WIB

TIPS KECANTIKAN : Mata Terlihat Lebih Besar Ternyata Mudah, Ikuti Langkah Ini!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi mata terlihat lebih besar (Zidbits)

Solopos.com, SOLO – Banyak orang mengatakan mata adalah jendela jiwa. Mata dianggap sebagai bagian paling penting dan ekspresif dari wajah. Memiliki mata yang besar akan membuat penampilan Anda lebih sempurna.

Berikut beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk membuat mata Anda terlihat lebih besar dan indah sebagaimana dikutip Solopos.com, Kamis (16/10/2014) dari situs Beauty and Tips:

Advertisement

Melentikkan Bulu Mata
Cara termudah untuk membuat mata Anda terlihat lebih besar adalah dengan melentikkan bulu mata. Anda dapat menggunakan alat pelentik bulu mata yang banyak dijual di toko kecantikan.

Maskara
Setelah bulu mata Anda lentik, aplikasikan maskara di bulu mata atas untuk memberikan kesan tebal dan terangkat saat Anda berkedip. Aplikasikan maskara dari pangkal bulu mata hingga ke ujung.

Shadow
Bermainlah dengan eye shadow. Terapkan eyeshadow putih mengkilap ke sudut bagian dalam mata Anda serta di bawah tulang alis. Partikel reflektif cahaya akan mencerahkan dan membuat mata Anda terkesan lebih lebar.

Advertisement

Gunakan Eyeliner
Menggunakan eyeliner sebenarnya dapat membuat mata Anda terkesan lebih kecil. Tapi jika Anda dapat mengetahui teknik menggunakannya, eyeliner dapat berfungsi sebaliknya. Jika Anda memiliki mata yang sangat kecil, hindarilah menggunakan eyeliner di sekeliling mata. Anda hanya perlu menarik garis sepanjang garis di bulu mata Anda dan membuatnya lebih tebal. Hal ini akan menciptakan efek visual bersayap dan memperbesar mata Anda.

Selamat mencoba…

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif