News
Jumat, 17 Oktober 2014 - 11:45 WIB

PERTEMUAN JOKOWI-PRABOWO : Prabowo Belum Pasti Datang ke Pelantikan Jokowi-JK

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden terpilih, Joko Widodo, dan Prabowo Subianto berbicara dalam jumpa pers seusai melakukan pertemuan di Rumah Kertanegara, Jakarta, Jumat (17/10/2014). (Akhirul Anwar/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan berusaha hadir dalam pelantikan Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla di Gedung DPR/MPR, Senin (20/10/2014), meskipun pada saat yang bersamaan harus ke luar negeri.

Saat ini Prabowo juga belum menerima undangan pelantikan karena baru nanti sore diantar oleh pimpinan MPR. “Sebagai adat istidat kita wajib hadir, saya sampaikan ke beliau,” katanya seusai bertemu Jokowi di rumah almarhum Sumitro, Jl. Kertanegara 4 Kebayoran Baru Jakarta, Jumat (17/10/2014).

Advertisement

Prabowo bilang akan berusaha hadir dalam pelantikan karena akan pergi ke luar negeri akhir pekan ini untuk sebuah urusan pribadi. Diharapkan pada Senin, Prabowo sudah bisa tiba lagi di Tanah Air agar bisa menyambut presiden baru.

“Pas pelantikan saya ada masalah pribadi sedikit harus keluar negeri . Tapi kalau saya selesaikan itu saya berusaha keras untuk hadir,” jelasnya.

Capres lawan Jokowi itu sudah komunikasi kepada presiden terpilih. “Kalau saya tidak hadir, beliau sudah tahu alasan saya tidak hadir,” ujar Prabowo.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif