News
Jumat, 17 Oktober 2014 - 14:32 WIB

PERTEMUAN JOKOWI-PRABOWO : Diundang Nyanyi ke Hambalang, Jokowi Tak Bisa Penuhi

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden terpilih, Joko Widodo, dan Prabowo Subianto berbicara dalam jumpa pers seusai melakukan pertemuan di Rumah Kertanegara, Jakarta, Jumat (17/10/2014). (Akhirul Anwar/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA – Pertemuan antara Presiden terpilih Joko Widodo dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hanya berlangsung singkat kurang lebih 15 menit.

Prabowo berharap pertemuan dalam rangka silaturahmi dan komunikasi politik itu terus berlanjut ketika nanti sudah dilantik menjadi presiden. Jokowi diharapkan mau datang ke rumah Prabowo di Hambalang Bogor Jawa Barat. Jokowi diminta menyumbangkan suara emasnya di Hambalang.

Advertisement

“Saya [minta] maaf waktu agak singkat. Saya berharap beliau akan datang ke Hambalang. Walau sudah jadi presiden akan datang ke Hambalang, dan saya akan minta beliau nyanyi di Hambalang,” ujar Prabowo di rumah Jl Kertanegara No 4 Kebayoran Baru Jakarta, Jumat (17/10/2014).

Jokowi menimpali ajakan Prabowo untuk menyanggupi undangannya tapi menolak diminta nyanyi. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu sebelumnya diagendakan naik helikopter milik Prabowo di Januari 2014 lalu, namun gagal.

“Saya terima kasih masih diundang ke rumah beliau ke Hambalang. Kalau untuk nyanyi saya enggak bisa penuhi,” kata Jokowi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif