Sport
Jumat, 17 Oktober 2014 - 23:10 WIB

MOTOGP AUSTRALIA : Incar Runner Up, Pedrosa Tak Berharap Bantuan Marquez

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dani Pedrosa (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

 

Harianjogja.com, PHILIP ISLAND — Dani Pedrosa tak berharap dapat bantuan dari Marc Marquez saat bersaing memperebutkan posisi runner up musim ini. Dia mau hasil itu didapat dari kerja kerasnya sendiri.

Advertisement

Dengan tinggal tiga seri tersisa di musim ini, persaingan memperebutkan posisi runner up makin sengit. Valentino Rossi dan Dani Pedrosa Sama-sama mengumpulkan 230 poin, sementara Jorge Lorenzo berada tepat di belakangnya dengan selisih hanya tiga poin saja.

“Lorenzo sangat tangguh, persaingan jadi runner up sangat ketat, juga dengan Valentino. Kami harus raih poin maksimal di tiga balapan terakhir dan dimulai dari sini,” ucap Pedrosa dalam perbincangan dengan detikSport di Sirkuit Phillip Island, Jumat (17/10/2014).

Karena Marc Marquez sudah mengunci gelar juara dunia, dia bisa saja memilih membantu Pedrosa untuk mendapat posisi runner up. Tapi Pedrosa tak berharap itu, dia mau berupaya sendiri dalam persaingan dengan duo Yamaha.

Advertisement

“Well, saya harap dia menjalani balapannya tentu saja. Dan saya suka menjadi runner up dengan kesempatan yang saya punya sendiri,” lanjutnya.

Dalam wawancara terpisah dengan Marquez, sang juara dunia itu belum memberi indikasi akan membantu Pedrosa. Marquez menyebut kalau ‘team order’ dilakukan maka itu mungkin akan terjadi pada race terakhir di Valencia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif