Teknologi
Jumat, 17 Oktober 2014 - 20:10 WIB

FITUR BARU : Twitter Gandeng SoundCloud Bikin Audio Card

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

 
Harianjogja.com, SAN FRANCISCO — Twitter akan memungkinkan penggunanya untuk memutar podcast, musik dan klip audio lainnya langsung dari timelines mereka melalui fitur baru yang bekerja sama dengan layanan audio berbasis streaming di Berlin SoundCloud.

Jejaring sosial ini memperkenalkan fitur baru tersebut dengan nama “Audio Card” di mana pengguna dapat mendengarkan berbagai konten sambil membaca timelines mereka, seperti ditulis Reuters, Jumat (17/10/2014).

Advertisement

Sebagai permulaan, Twitter berencana mengisi konten audio tersebut dengan berbagai sumber seperti NASA, Washington Post, CNN, David Guetta, Coldplay dan Warner Music.

Dalam sebuah blog Twitter megatakan masih mencoba untuk menggandeng lebih banyak mitra untuk lebih banyak konten di masa depan.

Twitter tidak mengatakan bagaimana Audio Card akan berevolusi, kecuali menekankan bahwa akan menawarkan kesempatan kepada musisi untuk memposting klip eksklusif.

Advertisement

Fitur baru Twitter tersebut dibuat setelah pesaingnya, mulai dari Apple dengan iTunes-nya yang telah tumbuh dan mendominasi pasar musik hingga Google telah terjun ke bisnis musik-streaming.Twitter dilaporkan telah dalam diskusi untuk bekerja sama dengan SoundCloud sejak Juni.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif