Sport
Jumat, 17 Oktober 2014 - 00:10 WIB

BABAK 8 BESAR DIVISI UTAMA 2014 : PSS VS PERSIWA : PSS Sempat Gelar Doa Bersama Sebelum Berangkatkan Pemain ke Kuningan

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, SLEMAN — Pascapenetapan Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan sebagai venue laga PSS vs Persiwa, Sabtu (18/10/2014) mendatang, manajemen Skuat Super Elang Jawa langsung bergerak cepat.

Advertisement

Manajemen bersama dengan pemain PSS, Kamis (16/10/2014) langsung menggelar doa bersama. Doa bersama tersebut digelar sebelum berangkat ke Kuningan.

“Hari Ini Pemain dan Management mengadakan Doa Bersama sebelum berangkat ke Kuningan. Jam 15.00 WIB di Depan Kantor PT.PSS. Silahkan merapat,” ungkap akun resmi PSS, @OfficialPSS1976.

Selain mengungkapkan mengenai kegiatan doa bersama dan pemberangkatan pemain, manajemen PSS juga mengomentari mengenai hukuman laga usiran tersebut. Menurut manajemen penetapan Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan sebagai tempat digelarnya laga menjamu Persiwa harus ditanggapi dengan positif.

Advertisement

“Hal itu patut kita syukuri karena laga selanjutnya tandang ke Ciamis. Menguntungkan untuk kita dari beberapa aspek. Terutama dari segi kondisi pemain, dengan jarak tempuh yang dekat bisa untuk menjaga kondisi dengan baik daripada di Madiun,” imbuh manajemen melalui akun tersebut.

Meski demikian, manajemen PSS tetap berharap agar para suporter tidak datang ke Kuningan, agar tercipta kondisi yang kondusif.

“Berikan Semangat untuk Kami. Berikan Kami Asa dari kalian Sleman Fans. Kalian ada untuk Kami. Kami ada untuk Kalian. #TogetherWeAreStronger,” harapnya.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif