Entertainment
Jumat, 17 Oktober 2014 - 18:30 WIB

AKTIVITAS SUPER JUNIOR : Suju Rilis Album This Is Love Pekan Depan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Album Super Junior, This Is Love (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Boy band Korea Selatan Super Junior (Suju) segera meliris album terbaru mereka, pekan depan. Album ketujuh Suju itu dilabeli dengan tajuk This Is Love.

Album baru kelompok gerak dan lagu bergenre Korean Popular (K-Pop) itu berisi sembilan lagu lama, termasuk Mamacita dan tiga lagu baru. Dengan demikian 13 judul lagu dikemas dalam album itu.

Advertisement

Dilansir Allkpop, Jumat (17/10/2014), album terbaru Suju ini menjadi edisi spesial karena masing-masing personel akan muncul secara terpisah pada sampul album. Penggemar K-Pop dapat memilih personel yang disukainya saat membeli album This Is Love.

Sementara itu, album Mamacita yang dirilis pada bulan Agustus 2014 lalu meraih kesuksesan dengan menduduki puncak tangga lagu dunia Billboard, serta berbagai tangga musik di berbagai negara di Asia seperti Taiwan dan Hong Kong. Di negara mereka, Korea Selatan, lagu Mamacita menempati posisi teratas tangga lagu populer selama dua pekan.

Meskipun secara keseluruhan album terbaru Super Junior akan dirilis 17 Oktober 2o14, namun mereka akan merilis lagu remix This Is Love serta tiga lagu mereka terbaru pada 23 Oktober 2014 di berbagai situs musik.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif