Sport
Kamis, 16 Oktober 2014 - 02:10 WIB

Selingkuh, Ozil Dicampakkan Sang Kekasih

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gelandang Arsenal Mesut Ozil saat menciptakan gol ke gawang Hull City. (JIBI/Reuters/Toby Melville)

Harianjogja.com, MADRID — Pesepak bola Arsenal dan timnas Jerman Mesut Ozil dikabarkan dicampakkan oleh kekasihnya yang merupakan ratu kecantikan Mandy Capristo.

Dilansir dari Bild, Rabu (15/10/2014), kandasnya jalinan cinta tersebut karena Ozil dituding telah berselingkuh dengan Melanie Rickinger.

Advertisement

Mandy sudah menghapus semua foto Ozil dari akun Instagramnya. Tidak adanya foto Ozil di akun Instagram Mandy semakin memperkuat bukti bahwa mereka berdua sudah putus. Sementara itu, mantan pemain Bayern Munich yang kini membela Levante, Christian Lell menjadi orang pertama yang mengungkapkan perselingkuhan Ozil.

Dalam laman Facebook-nya, Lell mengatakan, Ozil menjalin hubungan dengan Melanie Rickinger. Kata dia, Ozil sudah sering menggoda Melanie ketika dia masih jalan bersama Mandy. Tidak cukup hanya di Facebook, Lell juga mengumbar obrolan Ozil dengan Melanie di WhatsApp kepada publik.

Dalam obrolan itu diketahui Ozil tengah menggoda Melanie ketika dia masih berstatus pacar Mandy. Ironis, ketika tengah merayakan ulang tahun ke-26, Ozil justru diputus oleh sang pacar.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif