Sport
Kamis, 16 Oktober 2014 - 17:10 WIB

PIALA ASIA U-19 2014 : Inilah Jadwal Perempat Final Piala Asia

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Piala Asia U-19 (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Piala Asia U-19 telah usai menggelar babak penyisihan grup, kini juara dan runner up grup yang berhasil lolos ke perempat final, siap beradu demi menjadi juara dipentas tertinggi sepak bola negara Asia tersebut.

Advertisement

Seperti dilansir dari Liputan6.com, Kamis (16/10/2014), pertarungan pertama babak perempat final dibuka dengan pertandingan Uni Emirat Arab (UEA) yang menjadi juara grup B berhadapan dengan tuan rumah Myanmar yang keluar sebagai runner up grup A.

Pertarungan kedua tim tersebut akan berlangsung di Youth Training Centre, Yangon, Myanmar, Jumat (17/10).

Di waktu yang sama dengan pertandingan UEA vs Myanmar, ada partai yang tak kalah seru antara Juara grup C Japan bertanding melawan runner up D Korea Utara, yang dilakukan di Wunna Theikdi Stadium, Nay Pyi Taw, Myanmar.

Advertisement

Selang beberapa jam kemudian namun tetap di hari yang sama, Thailand mesti berjibaku dengan Uzbekistan di Youth Training Centre, Yangon, Myanmar.

Lalu laga penutup babak perempat final akan tersaji pertarungan Qatar melawan China di Wunna Theikdi Stadium, Nay Pyi Taw, Myanmar.

Sedangkan laga semi final Piala Asia U-19 akan dilakukan tiga kemudian setelah laga perempat final, atau tepatnya tanggal 20 Oktober 2014.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif