Entertainment
Kamis, 16 Oktober 2014 - 11:52 WIB

PERNIKAHAN RAFFI AHMAD : Begini Persiapan Resepsi Raffi-Nagita

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (liputan6)

Solopos.com, JAKARTA – Hari ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjalani prosesi siraman dan pengajian di kediaman masing-masing. Rangkaian acara pernikahan Raffi dan Nagita berlanjut Jumat (17/10/2014). Keduanya akan mengikat janji suci di Hotel Ritz Charlton SCBD, Jakarta Selatan.

Seperti dilaporkan Liputan6.com, sejak pukul 08.00 wib para tamu mulai terlihat berdatangan ke rumah Nagita di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Mereka yang datang memakai dresscode berwarna putih polos. Hanya para tamu yang membawa kartu undangan yang diizinkan masuk.

Advertisement

Seluruh halaman muka rumah Nagita Slavina pun sudah ditutupi oleh tenda putih sejak hari kemarin. Menurut informasi yang dihimpun, Nagita akan menjalani prosesi siraman dengan adat Jawa yang kental.

Setelah siraman, keluarga Nagita Slavina bakal menggelar pengajian seraya memanjatkan doa agar ijab-kabul dan pernikahan bisa berjalan lancar.
Seperti diketahui, Raffi Ahmad-Nagita Slavina bakal mengikat janji di Hotel Ritz-Charlton, SCBD, Jakarta Selatan pada Jumat 17 Oktober besok. Adapun resepsi diadakan di dua tempat, yakni Jakarta pada 19 Oktober dan Bali di tanggal 25 Oktober 2014.

Raffi mempercayakan pada perancang Andry Irawan dan Indra Irawan. “Untuk siraman kita pakai adat Sunda,” demikian dikatakan Andry seperti dikutip Solopos.com dari Wow Keren, Kamis (16/10/2014). “Untuk midodareni adat Jogja, akad itu adat Jogja.”

Advertisement

Andry mengaku baju pernikahan tersebut sudah rampung dan telah dikirim. Sementara itu, Adi Adrian dipercaya untuk menjadi mempelai wanita. Adi mengaku kalau berat badan Gigi turun cukup banyak demi pernikahannya.

“Cantik kok pokoknya, memang lumayan turun banget berat badannya, pasti alami seperti itu, pasti bagus,” kata Adi. “Kata mamanya itu ada turun berat badan.”

Gigi juga pasrah soal urusan make-up. “Dia pasrah saja mau dimake up apa, mau diminta apa, enggak ada minta. Aku prepare sih. Aku sih sudah nangani beberapa selebriti, tapi khusus yang ini bingung,” kata Adi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif