News
Kamis, 16 Oktober 2014 - 14:15 WIB

PELANTIKAN JOKOWI-JK : Keluarga Jokowi dari Solo akan Ikut Arak-Arakan Menuju Istana

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jokowi dan istri, Iriana (JIBI/dok)

Solopos.com, JAKARTA –  Pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK) akan resmi dilantik menjadi Presiden RI 2014-2019, Senin (20/10/2014) mendatang. Ada sekitar 60 anggota keluarga besar Jokowi yang akan menghadiri acara pelantikan tersebut.

Deputi Tim Transisi Jokowi-JK, Andi Widjajanto, mengatakan keluarga besar Jokowi dan istrinya, Iriana, akan datang dari Solo ke Jakarta.

Advertisement

“Ada kakaknya Pak Jokowi, ada ibu kandung, istri, dan ketiga anaknya. Ada kakaknya Ibu Iriana dan keluarga besar. Jumlahnya sekitar 60-an,” kata Andi di Rumah Dinas Gubernur DKI, Jl Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (16/10/2014).

Nantinya, kata Andi, keluarga Jokowi akan mengikuti festival arak-arakan yang diadakan sukarelawan untuk mengantarkan Jokowi ke Istana Kepresidenan. Menurut dia, keluarga Jokowi sudah menyiapkan kostum untuk mengikuti acara arak-arakan itu

“Mereka akan ikut festival. Tadi cukup semangat, keponakan-keponakan, menyiapkan baju putih karena ingin berbaur dengan relawan,” kata Andi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif