News
Kamis, 16 Oktober 2014 - 04:09 WIB

PELANTIKAN JOKOWI-JK : Jokowi Belum Putuskan Hadiri Acara Relawan

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Relawan Jokowi (Dok/JIBI)

Solopos.com, JAKARTA– Presiden terpilih Joko Widodo belum memutuskan terkait menghadiri acara yang diselenggarakan sukarelawan pasca pelantikan di gedung DPR/MPR.

“Saya sampai detik ini belum tahu acaranya hari Senin seperti apa. Ada relawan yang bikin acara begini, begini, begini, belum saya putuskan” ujarnya di Balaikota DKI Jakarta, Rabu (15/10/2014).

Advertisement

Sukarelawan yang tergabung dalam panitia syukuran rakyat atas pelantikan presiden Jokowi-JK akan menggelar kirab rakyat dari Bundaran Hotel Indonesia sampai Istana Negara pada Senin 20 Oktober 2014 pukul 13.00. Selain itu sukarelawan berkumpul di Monas untuk mendengarkan pidato Jokowi sore harinya.

Ketika ditanya apakah presiden dan wakil akan diarak oleh rakyat menuju Istana, Jokowi enggan memberi jawaban karena belum diputuskan. Tetapi saat didesak pertanyaan apakah akan naik kereta kencana Jokowi memberi kemungkinan. “Mungkin [naik kereta kencana],” tegasnya.

Jokowi berharap acara pelantikan, pisah sambut dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono berjalan tertib dan lancar. Termasuk acara SBY meninggalkan Istana Negara menuju kediamannya di Cikeas supaya berjalan dengan baik.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif