News
Kamis, 16 Oktober 2014 - 11:15 WIB

MUTASI PEJABAT TNI : 4 Perwira Tinggi TNI Pindah Tugas

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panglima TNI hadiri Apel Dansat 2014, Rabu (3/9/2014). (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Solopos.com, JAKARTA – Empat perwira tinggi TNI dari Angkatan Darat dan Angkatan Laut dimutasikan dalam rangka pembinaan organisasi TNI.

Berdasarkan Keputusan Panglima TNI Nomor: Kep/760/X/2014 tanggal 14 Oktober 2014 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI telah ditetapkan mutasi jabatan empat perwira tersebut.

Advertisement

Seperti yang dikutip dari laman resmi TNI, Kamis (16/10/2014), keempatnya ialah Brigjen TNI Andika Perkasa, sebelumnya menjabat Kadispenad TNI Angkatan Darat menjadi Danpaspampres. Selanjutnya dari TNI Angkatan Laut ialah Laksda TNI Suyitno dari Koorsahli Kasal menjadi Staf Khusus Kasal.

Kemudian Laksda TNI A. Taufiqoerrochman, sebelumnya merupakan Gubernur AAL sekarang menjabat Koorsahli Kasal. Dan yang terakhir ialah Brigjen TNI (Mar) Guntur Irianto Ciptolelono dari Wadan Paspampres menjadi Gubernur AAL.

Mutasi tersebut ditujukan untuk mengoptimalkan tugas-tugas TNI yang sangat dinamis dan semakin berat ke depan sehingga diperlukan upaya peningkatan kinerja.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif