News
Kamis, 16 Oktober 2014 - 00:09 WIB

KISAH UNIK : Ups, Pria Inggris Ngaku Telah Bercinta dengan 700 Mobil!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Edward Smith bersama dengan mobil VW kesayangannya (News.com.au)

Solopos.com, SOLO –  Seorang pria asal Inggris mengaku telah bercinta dengan lebih dari 700 mobil seumur hidupnya. Edward Smith, 63, mengatakan dirinya sangat sulit tertarik dengan seorang wanita dan cenderung lebih tertarik untuk bercinta dengan mobil.

Kelainan seksual yang dialaminya dikenal dengan sebutan mechanopolia yakni kelainan seksual yang membuat seseorang lebih bergairah pada sesuatu benda bukan dari makhluk hidup bisa berupa kendaraan yang bermesin.

Advertisement

Dalam pengakuannya, Edward mengatakan dirinya telah tertarik dengan kendaraan bermotor sejak dirinya berusia 15 tahun. Saat itu ia jatuh cinta dan terangsang dengan sebuah mobil VW Bettle milik tetangganya.

Edward mengatakan bahwa dirinya kini sudah tak lagi perjaka setelah bercinta dengan mobil. Mobil Bettle milik tetangganya dijadikannya sebagai teman bercinta pertamanya sekaligus melepas keperjakaannya.

“Mobil Bettle membuat gairah saya meningkat. Saya tetap mengggunakan pakaian saat itu, saya hanya membuka resleting celana saya,” ujar Edwad sebagaimana dilansir News.com.au, Rabu (15/10/2014).

Advertisement

Ia pun menceritakan kelainan seksualnya yang terjadi begitu saja. Saat itu ia bersembunyi dan mendekati mobil yang telah membuatnya tergoda. Ia pun mulai menyentuh dan meraba mobil tersebut. Berhasil mendekati dan meraba mobil membuatnya merasakan kepuasan tersendiri, dan akhirnya ia pun bermansturbasi di dekat mobil.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif