Sport
Kamis, 16 Oktober 2014 - 06:35 WIB

KARIR PEMAIN : Paul Pogba Berambisi Jadi Pemain Terbaik Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Paul Pogba mempunyai ambisi untuk menjadi pemain terbaik dunia. Ist/dafabetsports.com

Solopos.com, PARIS — Paul Pogba mulai mendapatkan pengakuan atas kinerja apik yang dia perlihatkan di lapangan hijau. Ke depannya, gelandang Juventus dan timnas Prancis itu ingin jadi pesepakbola terbaik di dunia.

Nama Pogba mulai menanjak sejak dia bergabung dengan Juve pada tahun 2012. Langsung jadi pemain pilar di Bianconeri, dia berperan besar membantu klubnya itu meraih dua scudetto.

Advertisement

Karena main apik di level klub, Pogba pun tak perlu menunggu lama untuk menembus timnas Prancis senior. Sejak melakoni debut pada Maret 2013, dia sudah tampil 20 kali untuk Les Bleus dan menyumbangkan lima gol.

Pogba juga tampil oke ketika membela negaranya di Piala Dunia 2014. Meski Prancis tersisih di perempatfinal, Pogba dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik. Penghargaan ini dia terima pada Rabu (15/10/2014) di sela-sela perhelatan Paris Motor Show.

“Saya sangat bangga menerima penghargaan ini dan merupakan kehormatan bagi saya bisa main di Piala Dunia,” ucap Pogba seperti dilansir detiksport mengutip situs resmi FIFA.

Advertisement

“Saya tak bisa memprediksi apa yang akan terjadi di masa depan, tapi saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk memenangi lebih banyak trofi,” lanjutnya.

Dengan usianya yang baru 21 tahun, Pogba yakin dirinya akan bisa menapaki level yang lebih tinggi lagi, termasuk menjadi pemain paling top sejagat.

“Saya akan terus bekerja keras. Target saya adalah menjadi pemain terbaik di dunia,” katanya. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif