Entertainment
Kamis, 16 Oktober 2014 - 00:31 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Pasang Foto Hamil, Depe Sindir Jupe?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Instagram Depe Diduga Sindir Jupe (instagram)

Solopos.com, SOLO – Netizen mengendus perseteruan Dewi Perssik dan Julia Perrez berlanjut di dunia maya. Setelah diduga beberapa kali saling sindir, kali ini Dewi Perssik kembali muncul dengan empat foto dengan penampilan seperti ibu hamil. Netizen menduga ini untuk menyindir Jupe.

Pengguna linimasa sepertinya tak bisa beranjak tiap kali muncul postingan pedangdut yang akrab dipanggil Depe. Setelah dalam sebuah kicauan di Twitter Depe diduga menyindir insiden tabrakan Hotman Paris, kali ini unggahan foto Depe dianggah menyindir Jupe.

Advertisement

Depe mengunggah empat foto yang memperlihatkan dirinya berpenampilan layaknya wanita hamil. Foto tersebut tentu saja membuat heboh followersnya. “Kapan nikahnya, kok tahu-tahu sudah hamil besar,” kata salah satu followersnya. “Siapa suaminya,” timpal akun lainnya.

Sejumlah follower meyakini Depe sedang menyindir Jupe yang tengah menjalani proses suntik sperma.

Dewi Perssik sendiri tak memberikan keterangan tertulis dalam 4 foto yang diunggahnya secara berturut-turut pada Senin (13/10/2014) lalu. Ia hanya membubuhkan emoticon tertawa di semua foto. Hanya di satu foto ia menuliskan kata “Mas….”

Advertisement

Dewi Perssik dan Julia Perez pernah bertengkar hebat saat keduanya terlibat dalam sebuah produksi film. Pertengkaran tersebut menyeret keduanya ke meja hijau. Dan hasilnya, Julia Perez dipenjara selama 3 bulan. Tak lama setelah Jupe bebas, gantian Dewi Perssik yang dipenjara selama 3 bulan.

“Nyidir ceritanya… Wkwk,” kata pemilik akun @adeli_angela.

“Wkwk… status sama, gambar sama yang diupload, wah kayaknya nih saingan berat sama neng Jupe,” seru pemilik akun @noviacellodevea.

Advertisement

Seperti sering diberitakan, Jupe tengah berjuang untuk mendapatkan anak lewat program suntik sperma. Bahkan ia harus terbang ke Singapura dan melakukan perawatan khusus di RS Mount Elizabeth demi mewujudkan keinginannya tersebut.

Keinginan Jupe, biasanya begitu mendapatkan anak tanpa menikah tersebut terkait penyakit mematikan yang dideritanya. Meski tak mau berterus terang soal penyakitnya tersebut, diduga Jupe menderita kanker serviks.

Di akun instagram miliknya, Jupe sering mengunggah foto yang mengisyaratkan keinginannya untuk memiliki anak. Sementara itu, Depe pedangdut yang pernah berantem dengan Jupe sampai keduanya akhirnya dipenjara, justru mengunggah foto dirinya dengan perut besar.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif