News
Kamis, 16 Oktober 2014 - 10:30 WIB

BERITA TERPOPULER : Motif Mutilasi Mayang Prasetyo, Mobil Raffi Ahmad Tabrakan, hingga Personel Exo Panuan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kim Jong-In Exo (JIBI/Detik)

Solopos.com, SOLO – Temuan baru penyidik Australia terkait kasus mutilasi Mayang Prasetyo jadi berita terpopuler Solopos.com hari ini, Kamis (16/10/2014). Diberitakan, muncul dugaan pembunuhan yang dilakukan sang kekasih, Marcus Volke, dilatarbelakangi soal urusan membersihkan kotoran anjing.

Dilaporkan Courier Mail, Rabu (14/10/2014), polisi mengungkap penuturan tetangga di apartemen pasangan ini di Teneriffe Brisbane. Tetangga menuturkan sempat terdengar cekcok yang diduga berawal dari kotoran anjing.

Advertisement

Keduanya memelihara lima ekor anjing pug dan anak anjing jenis bulldog. Setelahnya, terdengar teriakan keras dari dalam apartemen. Namun, tetangga tak menggubris teriakan itu.

Saat polisi membocorkan sedikit tentang fakta penyelidikan, di jejaring sosial sudah marak kesaksian dari netizen. Beberapa di antaranya mengungkap pernah bertemu dengan Marcus sesaat sebelum mengakiri hidupnya.

Selain kabar ini, kabar heboh lain datang dari Luna Maya yang digosipkan hamil, postingan Farah Quinn yang dibully hingga personel Exo panuan. Simak daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini;

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif